7 Rekomendasi Resto di Bogor yang enak buat ngumpul bareng keluarga

7 Rekomendasi Resto di Bogor yang enak buat ngumpul bareng keluarga

 

Senangnya sudah hari jum’at, weekend besok kayaknya seru nih jalan-jalan bareng keluarga. Tapi kemana yaa? Bogor nampaknya cocok menjadi tujuan kamu dan keluarga untuk berakhir pekan. Letaknya yang tidak jauh dari kota Jakarta jadi saat mengunjunginya tidak membutuhkan waktu lama untuk sampai ke tujuan. Cukup sehari saja dan malamnya bisa pulang kembali.

Terkenal dengan sebutan kota hujan, Bogor juga terkenal dengan wisata kulinernya. Beragam makanan bisa kamu pilih sesuai selera yaa. Berikut ini ada beberapa rekomendasi resto di bogor yang seru dan enak buat ngumpul bareng keluarga nih.

1. Foresthree

Lagi mau diet tapi diajakin makan. Sabar ini hanya ujian. Hihi

Bagi kamu yang sedang menjalani program diet, wisata kuliner ke Bogor bukan lagi menjadi masalah. Ada satu rekomendasi resto yang cocok nih namanya Forethree. Berbeda dengan resto lainnya, disini lebih banyak menawarkan makanan dan minuman sehat.

[ Image source ]

Banyak olahan makanan yang bersumber dari protein hewani yang sehat dan beragam pilihan aneka jus buah-buahan yang nikmat. Misalnya saja smoothies bowl, dengan toping potongan buah-buahan diatasnya tidak hanya membuat tampilannya makin cantik rasanya juga enak dan menyegarkan.

[ Image source ]

Saat mengunjungi resto ini pandanganmu akan tertuju pada pohon buat yang menjulang tinggi di tengah ruangan. Sekedar info dulunya resto ini dulunya adalah tempat futsal loh. Si pemilik menyulap tempat ini menjadi sebuah resto, dengan konsep yang unik ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Bahkan ada loh beberapa pengunjung sengaja makan disini hanya untuk berfoto-foto, ujar pemilik resto.

[ Image source ]

Dominasi warna hijau dan area yang luas dan dilengakapi tempat bermain anak rasanya nyaman sekali untuk kamu yang ingin berkumpul bersama rekan-rekan maupun keluarga. Obrolan kecil menambah keharmonisan dalam keluarga anda.

Alamat : Jl. H. Achmad Adnawijaya, Bogor Utara, Bogor

Buka    : 10.00 – 21.00 WIB

2. Lemongrass Cafe dan Resto

Jika kamu berkunjung ke Bogor ada satu lagi resto yang bisa kamu sambangi nih. Letaknya tidak jauh dari Rumah Sakit Azra kamu akan menemukan Lemongrass Cafe dan Resto.

[ Image source ]

Beberapa pengunjung merekomendasikan tempat ini karena tempatnya nyaman untuk sekedar nongkrong ataupun wisata kuliner. Bernuansa alam Lemongrass menyajikan interior khasnya, banyak tanaman-tanaman disini dan bebatuan. Serunya lagi tidak hanya dalam ruangan Lemongrass menyediakan spot outdoor juga jadi lebih seru kan jika berkumpul ditempat yang nyaman seperti ini.

[ Image source ]

[ Image source ]

Banyak varian menu di resto ini dari eastern hingga western tersedia disini. Jadi tidak perlu pusing memilih makanannya yaa.

Alamat : Jalan Padjadjaran No.21, Bantarjati, Bogor Utara, Bantarjati, Bogor

Buka    : 09.00 -23.00 WIB

3. Cimory Riverside

[ Image source ]

Berakhir pekan bersama keluarga memang menyenangkan. Tapi mau kemana yaa? Kamu yang tinggal disekitar Bogor bisa jadi pilihan nih pergi ke puncak. Disana banyak destinasi wisata keren. Sekedar refreshing atau berwisata kuliner coba datang ke resto Cimory Riverside.

[ Image source ]

Menikmati menu yang jadi primadona disini yaitu Spiral Kanzler Sausage, merupakan sosis perpaduan daging sapi dengan daging ayam di lengkapi dengan potato wedges yang crunchy dan salad yang segar terasa lebih nikmat.

Berhubung Bogor sering hujan, untuk mengahangatkan badan kamu bisa mencoba Zuppa soup yang banyak direkomendasikan oleh banyak pengunjung saat datang kesini.

[ Image source ]

Sambil menunggu makanan datang kamu dan keluarga juga bisa mengelilingi area sekitar sungai. Udara yang segar dan suasana yang asri bisa sedikit melepas lelah dari penatnya rutinitas perkerjaan.

[ Image source ]

Masih satu area dengan Cimory Riverside, disini juga menjual berbagai produk olahan susu dan lainnya. Nah seru kan bisa berwisata kuliner sekalian berbelanja.

Alamat :  Jalan Raya Puncak KM.77, Cipayung Girang, Megamendung, Cipayung Girang, Megamendung, Bogor.

Buka    : 09.00 – 22.00 WIB

4. Kedai kita

 

[ Image source ]

Jika menyebutkan pizza Bogor, sebagian besar orang akan bilang Kedai Kita. Hihi sangkin spesialnya sampai jadi icon tersendiri yaa.

[ Image source ]

Banyak yang bilang pizza ini lebih enak loh dibanding dengan pizza biasa dijual di resto lain, pizza yang dipanggang dalam tungku pembakaran memiliki aroma yang khas. Saat memakannya kamu jangan mencari pinggiran pizzanya yaa karena memang tidak ada. Toping menutupi full permukaan pizza. Dengan harga 50 ribu – 60 ribu per loyang rasanya patut di coba nih.

Kamu ngga suka pizza ? Nah di Kedai Kita menyediakan menu enak lainnya loh. Ada lasagna bolognaise, pangsit goreng, dan coba juga mie lada hitamnya yang penuh dengan toping daging dan masih banyak lainnya yaa.

[ Image source ]

Terdiri dua lantai, tapi untuk weekend biasanya tempat ini penuh jadi kamu harus sabar menunggu yaa. Hehe. Sajian pizza lezat untuk berkumpul bersama keluarga.

Alamat : Jl. Pangrango No. 21, Babakan , Bogor Tengah, Bogor

Buka    : 08.00 – 23.00 WIB

5 . De’ leuit Restaurant

 

[ Image source ]

Tempat yang nyaman untuk berkumpul dengan keluarga salah satunya de’ Leuit  restaurant. Dengan menu khas sunda de ‘leuit memberikan sensasi serasa makan masakan rumah.

[ Image source ]

Resto ini cukup luas banyak pilihan tempat duduk nah ini adalah suasana dilantai dua.

[ Image source ]

Aneka menu khas Sunda tersedia disini diantaranya nasi timbel, gurame bakarnya yang jadi favorit dan jangan lupa mencoba menu utamanya yakni nasi jambal dan ada ikan balitanya yang digoreng renyah menambah nikmatnya makan di de’ Leuit.

[ Image source ]

Nah misal kamu membawa keluarga, kamu bisa juga memilih duduk di saung. Tak jauh dari saung terdapat area bermain anak- anak, jadi kamu ngga perlu khawatir kalo si kecil udah mulai bosan yaa.

Alamat : Jalan Ciheuleut Pakuan No.3, Baranangsiang, Bogor Timur, Bogor

Jam buka : 10.00–21.30 WIB

6. Two Stories Cafe and Resto

 

[ Image source ]

Berbagi cerita di Two Stories resto and cafe, setelah sibuk beraktifitas ada baiknya kita luangkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga. Walaupun hanya pergi makan bersama, ini akan menjalin keakraban antara orang tua dan anak.

Di resto ini memiliki konsep yang unik dan nyaman untuk nongkrong dengan teman-teman maupun berkumpul dengan keluarga. Terdiri dua lantai, ada versi indoor dan outdoor.

[ Image source ]

Dilantai pertama ini versi indoor, saat memasuki ruangan akan terlihat pohon besar dalam ruangan yang dihiasi lampu-lampu. Wah unik yaa nyaman banget deh kalo duduk disekitaran tempat ini.

[ Image source ]

Untuk outdoornya ini berada dilantai dua merupakan tempat bagi kamu yang ingin merokok. Uniknya dinding disini ada tulisan “Tell Your Story”. Menjadi daya tarik sendiri bagi para pengunjung untuk berfoto disini.

[ Image source ]

Salah satu rekomendasi disini yaitu Grilled Back Ribs, rasa dagingnya yang lembut ditambah dengan kentang goreng yang renyah menambah kenikmatan kumpul bersama.

Yang pasti sih makanannya enak, bisa jadi pilihan buat ngumpul  atau hangout bareng keluarga maupun teman – teman.

Alamat : Jalan Pajajaran Indah V No.7, Baranangsiang, Bogor Timur. Bogor

Buka    : 10.00 – 23.00 WIB

7. Klappertaart Huize

 

[ Image source ]

Ngga mau makan berat? Nah makanan ini mungkin bisa jadi pilihan yaitu klappertart yang sudah terkenal di Bogor.

[ Image source ]

Klappertaart Huize sendiri memproduksi tiga jenis menu yakni klappertart, maccaroni schotel dan indische pastei atau pastel penutup . Selain rasa original ( kelapa dan susu ) masih ada banyak varian rasa untuk klappertaartnya loh ada strawberry , green tea , tape ketan, oreo dan lain-lain.

[ Image source ]

Konsep homey yang disajikan bikin betah , ada area bermain anak jadi si kecil tidak bosan yaa. Kamu juga bisa membawanya pulang untuk oleh-oleh.

Alamat : Jl Pangrango No.25, Babakan, Bogor Tengah, Bogor

Buka : 06.00 – 22.00 WIB

Tags:

No tags found.
devco Figure

devco