Solo Travelling Explore Wisata Malang Terpopuler

Solo Travelling Explore Wisata Malang Terpopuler

Kota Malang, Batu merupakan kota yang terkenal dengan tempat wisata nya yang sangat populer dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan maupun solo travelling. Mengapa Anda harus travelling ke Malang? Ya karena kota ini memiliki berbagai tempat wisata baik itu wisata alam, tempat wisata hiburan, maupun wisata alam yang bisa Anda explore.

Jadi apabila Anda memiliki hobby travelling, kota ini sangat wajib untuk Anda kunjungi saat jalan-jalan ke Malang. Tidak hanya untuk wisatawan yang datang dengan rombongan ataupun dengan keluarga, namun juga dapat dinikmati bagi Anda yang terbiasa melakukan solo travelling ke Malang.

Lalu apa sajakah berbagai tempat wisata terpopuler yang ada di Malang ini? Jika Anda ingin berwisata ke Malang, pastinya Anda harus mengetahui berbagai obyek wisatanya. Berikut akan kami paparkan mengenai solo travelling explore wisata malang yang populer, berikut ulasannya.

Solo Travelling Explore Wisata Malang Terpopuler

1. Coban Talun

coban talun

coban talun, Malang, Indonesia traveller. Photo Image Credit

Tempat wisata di malang yang pertama adalah coban talun, coban talun yang terletak di kawasan desa Tulungrejo, kecamatan Bumiaji, kota Batu ini merupakan destinasi wisata alam air terjun. Saat Anda melakukan explore wisata Malang, tempat ini adalah tempat wisata alam yang mampu membuat Anda terpukau akan keindahan air terjunnya.

 

2. Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular, Malang, Indonesia traveller. Photo Image Credit

Saat Anda jalan-jalan ke Malang terutama pada daerah Batu, Anda akan menjumpai tempat wisata yang tak kalah takjubnya yakni batu night spectacular. Batu night spectacular ini merupakan tempat wisata yang bernuansa malam dengan berbagai macam wahana-wahana menarik.

3. Jatim Park

Jatim Park

Jatim Park, Malang, Indonesia traveller. Photo Image Credit

Wisata kota Malang terpopuler selanjutnya adalah jatim park, tempat wisata ini juga merupakan tempat wisata yang wajib Anda explore. Jatim park ini sendiri adalah tempat wahana serta tempat rekreasi taman belajar, jadi Anda dapat berwisata dan menikmati wahana yang ada di jatim park ini sekaligus juga dengan belajar.

4. Omah Kayu

 

 

Omah Kayu

Omah Kayu, Malang, Indonesia traveller. Photo Image Credit

Omah Kayu Batu Malang yang terletak di lereng gunung Banyak atau masyarakat setempat juga yang menyebutnya bukit bintang ini sekarang menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan yang berkunjung ke kota Batu. Awalnya, daerah ini terkenal sebagai tempat untuk menikmati olah raga ekstrim Paralayang, namun setelah Omah Kayu mulai viral di media sosial dan beberapa stasiun televisi nasional juga mengulasnya, sekarang bukit bintang justru ini lebih dikenal dengan objek wisata Omah Kayunya.

 

5. Museum Angkut

Museum Angkut

Museum Angkut, Malang, Indonesia traveller. Photo Image Credit

Jalan-jalan ke malang, tak lengkap rasanya jika Anda tidak berkunjung di museum angkut ini apalagi bagi Anda yang kerap melakukan solo travelling ke malang. Karena di museum angkut ini Anda akan disuguhkan dengan berbagai koleksi alat transportasi mulai dari yang antik sampai yang paling canggih. Jadi selain berwisata Anda juga dapat mengetahui alat ransporatasi di masa dulu.

6. Eco Green Park

Eco Green Park

Eco Green Park, Malang, Indonesia traveller. Photo Image Credit

Eco green park merupakan tempat wisata malang terpopuler selanjutnya, sangat cocok bagi anda yang senang berwahana apalagi di eco green park ini memadukan wahana dengan konsep wisata alam, kebudayaan, lingkungan dan seni inspiratif, yang pastinya juga menarik dan mendidik.

Bagaimana? Sangat menarik bukan wisata di malang ini, Anda dapat menikmatinya ketika bertravelling ke Malang. Dijamin Anda tidak akan kecewa karena wisata Malang ini menyuguhkan wisata yang tidak kalah menarik dengan wisata di kota lainnya.

Nah itulah ulasan mengenai solo travelling explore wisata malang terpopuler, semoga dengan adanya artikel tersebut lebih bisa menginspirasi Anda yang ingin melakukan solo travelling ke malang. Pastinya juga semoga dapat bermanfaat dan berguna untuk Anda, terima kasih.

 

Tags:

No tags found.
devco Figure

devco