Festival Durian Sindangwangi 2017

Festival Durian Sindangwangi 2017
Table of contents

10.000++ Durian sudah di siapkan panitia untuk acara Festival Durian Sindangwangi 2017.

Saat ini banyak yang belum tahu jika buah durian itu punya Sebutan populer “raja dari segala buah” (King of Fruit). Durian adalah buah yang kontroversial, meskipun banyak orang yang menyukainya, namun sebagian yang lain malah muak dengan aromanya. durian sendiri telah lama menjadi makanan yang sangat diminati dan tersebar di seluruh wilayah indonesia.

Kapan dan Dimana lokasi Festival Durian Sindangwangi 2017?

acara festival durian sindangwangi akan di laksanakan pada tanggal 9-10 Desember 2017 di Pasar Ikan, Lengkong Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka.

festival durian sindangwangi majalengka - indonesia traveller guide - wisata duren majalengka

Festival durian sindangwangi – indonesia traveller guide – wisata duren sindangwangi

Jenis durian apa yang ada di festival Durian tersebut?

Varian durian yang bisa kalian nikmati pada acara festival ini adalah Durian Sinapeul. Durian Sinapeul sendiri  merupakan durian lokal khas Kecamatan Sindangwangi, Durian Sinapeul ini disebut-sebut hanya ada dikecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka saja sehingga bagi yang penasaran akan rasanya bisa datang langsung ke Festival Durian Sindangwangi ini.

Berapa Biaya untuk menikmati durian di Festival Durian?

biaya yang perlu kalian keluarkan hanya membawa uang Rp. 50.000,- saja. yups hanya segitu dan kalian bisa menikmati durian sepuasnya . tapi dengan catatan makan nya di lokasi ya sob (On the spot dilokasi Festival). jika kalian mau bawa pulang bisa beli langsung di lokasi juga ke panitia acara.

festival durian sinapeul sindangwangi majalengka - indonesia traveller guide - wisata duren majalengka

Durian Sinapeul, Indonesia Traveller Guide. Source: besoksenin

Selain makan Durian, di Festival Durian Sindangwangi ini juga tersedia hiburan Orkes Panen Raya, Fun games, Live musik dan pertunjukan serta makanan olahan durian dan Stand Bibit pohon durian.

oh iya Festival Durian Sindangwangi ini didukung oleh Kementrian Pariwisata dan merupakan salahsatu dari 100 event Pesona Indonesia tahun 2017.

gimna sob?? doyan durian g??? yuk merapat bagi pecinta duren. klo kalian berkunjung ke bogor, ada juga kebun duren warso farm yang punya kebun duren luas dan layak untuk di kunjungi sob.

 

Tags:

No tags found.
devco Figure

devco